Rapat Dewan Guru Persiapan Pembagian Rapor Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024

 

SMK TI Bali Global Badung melaksanakan kegiatan Rapat Dewan Guru Persiapan Pembagian Rapor Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024 pada hari Rabu, 12 Juni 2024 yang bertempat di Lab RPL SMK TI Bali Global Badung. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh dewan guru serta tenaga kependidikan SMK TI Bali Global Badung.

Dalam rapat ini, Kepala SMK TI Bali Global Badung yaitu Bapak I Made Indra Aribawa, S.H menyampaikan hal apa saja yang perlu dipersiapkan untuk kegiatan pembagian rapor pada hari Sabtu (15/6) mendatang. Tidak lupa juga, Bapak Gede Putu Agustyawan selaku Wakasek Kurikulum menyampaikan alur pembagian rapor dan melakukan evaluasi selama pembelajaran berlangsung.

   

Pada rapat ini pula, ditetapkan pula juara kelas beserta juara umum di masing-masing jurusan setiap angkatan. Semoga melalui kegiatan ini, pembelajaran semester genap tahun ajaran 2023/2024 kemarin mampu memberikan pengetahuan baru terhadap seluruh siswa dan dapat dijadikan acuan evaluasi pembelajaran terhadap tahun ajaran baru 2024/2025.


(Humas)