Visi, Misi dan Tujuan


MOTTO

"Beriman, Terdidik, Berbudaya, dan Ahli Teknologi.!"

VISI

Mewujudkan lulusan yang berkarakter, berkompetensi unggul, berprestasi, selaras dengan industri dan siap kerja.

INDIKATOR VISI
  1. Berkarakter
    • Memiliki karakter sesuai dengan profil pelajar pancasila.
    • Memiliki keunggulan dalam sikap dan perilaku.
    • Memiliki kedisiplinan yang tinggi.
    • Memiliki ketaatan beribadah sesuai dengan agama yang dianut.
  2. Berkompetensi Unggul
    • Memiliki sertifikat keahlian.
    • Terwujudnya standar kompetensi lulusan yang kompetitif.
    • Memiliki tanaga pendidik dan kependidikan yang kompeten dan profesional.
  3. Berprestasi
    • Memiliki keunggulan dalam akademik dan non-akademik.
    • Memiliki keunggulan dalam pemanfaatan dan penerapan teknologi.
  4. Selaras dengan Industri
    • Memiliki kurikulum link and match sesuai dengan kebutuhan DUDI.
    • Memiliki MoU link and match dengan DUDI.
    • Memiliki program kelas industri.
    • Memiliki sertifikat industri. 
  5. Siap Kerja
    • Memiliki program Praktek Kerja Lapangan.
    • Terserapnya lulusan di dunia kerja.
    • Memiliki sertifikat industri.
MISI
  1. Menerapkan perilaku karakter sesuai dengan profil pelajar pancasila.
  2. Membuat Renstra (Rencana strategis) 10 tahun.
  3. Mengoptimalkan SOP (Standar Operasional Prosedur) sekolah.
  4. Melaksanakan proses pembelajaran sesuai dengan kurikulum standar nasional pendidikan.
  5. Mengembangkan kurikulum link and match sesuai dengan kebutuhan DUDI.
  6. Melaksanakan program pembinaan siswa secara berkelanjutan.
  7. Menciptakan lingkungan sekolah yang humanis dan kondusif.
  8. Memperluas networking dengan DUDI, praktisi, dan pemerhati pendidikan dalam Praktek Kerja Lapangan dan pemasaran tamatan siap kerja.
  9. Meningkatkan kompetensi dan profesionalitas tenaga pendidik dan kependidikan.

TUJUAN
  • Terwujudnya profil pelajar pancasila di SMK TI Bali Global Badung.
  • Terlaksananya Renstra (Rencana strategis) 10 tahun.
  • Terlaksananya SOP (Standar Operasional Prosedur) sekolah.
  • Melaksanakan proses pembelajaran sesuai dengan kurikulum standar nasional pendidikan.
  • Terwujudnya kurikulum link and match sesuai dengan kebutuhan DUDI.
  • Terlaksananya program pembinaan siswa secara berkelanjutan.
  • Terciptanya lingkungan sekolah yang humanis dan kondusif.
  • Meningkatnya networking dengan DUDI, praktisi, dan pemerhati pendidikan dalam Praktek Kerja Lapangan dan pemasaran tamatan siap kerja.
  • Meningkatnya kompetensi dan profesionalitas tenaga pendidik dan kependidikan.
  • Terlaksananya 6 Dimensi profil pelajar Pancasila di SMK TI Bali Global Badung.
  • Terlaksananya Program Kerja Sekolah selama 1 tahun.
  • Terpenuhi dan terlaksananya 8 standar nasional secara maksimal.
  • Kelulusan siswa mencapai 100%.
  • Keterserapan lulusan di DUDI, perguruan tinggi favorit, serta membuka wirausaha mencapai 90%.
  • Menciptakan lulusan yang mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan menguasa Teknologi Informasi.
  • Meningkatkan prestasi siswa di tingkat nasional dan internasional dengan 6 prestasi lomba.
  • Menciptakan lingkungan sekolah yang asri, aman, dan nyaman.
  • Bertambahnya jumlah MoU DUDI setiap tahunnya sebanyak 10 industri yang tersebar di nasional maupun internasional.