SMK TI Bali Global Badung Gelar Jeda Semester Genap dengan Tema "Kreatifitas dan Sportifitas Menuju Generasi Emas"

 

SMK TI Bali Global Badung baru-baru ini mengadakan kegiatan jeda semester genap dengan tema "Kreatifitas dan Sportifitas Menuju Generasi Emas" mulai dari tanggal 10 - 13 Juni 2024. Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara sekolah dan OSIS, yang bertujuan untuk mengembangkan potensi siswa dalam berbagai aspek.

   

Acara jeda semester ini diisi dengan serangkaian kegiatan yang beragam, termasuk bakti sosial yang melibatkan partisipasi aktif siswa dalam membersihkan lingkungan sekitar sekolah dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

   

Selain itu, para siswa juga mendapatkan pelatihan intensif tentang bidang keahlian seperti Desain Komunikasi Visual (DKV), Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi (TJKT), serta Pengembangan Perangkat Lunak dan Gim (PPLG). Setiap pelatihan dipimpin oleh kepala program keahlian masing-masing, dengan tujuan meningkatkan pemahaman dan keterampilan siswa dalam bidang-bidang tersebut.

   

Tidak hanya itu, semangat kompetisi dan sportivitas juga terasa dalam lomba Futsal dan E-Sport Mobile Legends yang diselenggarakan selama jeda semester ini. Kegiatan ini tidak hanya mempererat tali persaudaraan antar siswa, tetapi juga menginspirasi mereka untuk selalu berkompetisi secara sehat dan meningkatkan prestasi dalam berbagai bidang.

   

Kegiatan jeda semester genap ini berhasil menciptakan lingkungan belajar yang bersemangat dan kreatif di SMK TI Bali Global Badung, serta mengukuhkan komitmen mereka dalam mencetak generasi emas yang berprestasi dan berintegritas.


(Humas)