Pelatihan Seru Bersama Adik-Adik SMP Bintang Persada, SMP Dharmasastra, dan SMP Negeri 4 Denpasar


SMK Jumat, 19 April 2024 SMK TI Bali Global Badung mengadakan pelatihan bahasa Inggris dan praktek Desain Grafis untuk siswa/i 3 Sekolah Undangan yakni SMP Bintang Persada,  SMP Dharmasastra, SMP Negeri 4 Denpasar.


Pembina pelatihan bahasa Inggris yakni ibu Gusti Ayu Oktianingsih, S.Pd. dan pembina Praktek Desain Grafis. sudah sangat berpengalaman dibidangnya dengan metode pembelajaran yang seru dan menyenangkan.


Acara ini bertujuan memberikan wawasan baru tentang materi pembelajaran Bahasa Inggris sekaligus mengembangkan keterampilan membuat Desain Grafis menggunakan aplikasi Canva untuk adik-adik SMP kelas IX.

Para peserta, dengan semangat belajar tinggi, aktif mengikuti sesi pelatihan dan berhasil membuat Desain keren sesuai dengan arahan pembina dan kreatifitas para peserta pada akhir kegiatan.

Inisiatif seperti ini tidak hanya memperkaya pengetahuan siswa tetapi juga merangsang minat mereka dalam dunia bahasa khusunya dalam pelatihan ini yakni bahasa Inggris dan teknologi bahwa membuat desain bisa dengan cara yang sederhana menggunakan aplikasi Canva di Smartphone.