Menghadiri Sosialisasi GET A JOB IN JAPAN dengan STIKOM Bali Group.


Kepala SMK TI Bali Global Badung, Bapak I Made Indra Aribawa, SH, bersama Wakasek Bagian Humas, Ibu Ida Ayu Made Ari Widyawati, S.Pd.H, telah menghadiri kegiatan sosialisasi "GET A JOB IN JAPAN" yang diselenggarakan oleh LPK Mirai Akademi. Acara ini berlangsung pada tanggal 17 April 2024 di Jln. Janger Dauh Yeh Cani, Abiansemal, Badung. Sosialisasi tersebut bertujuan untuk memperkenalkan Program Kuliah Sambil Kerja kepada siswa yang berminat bekerja sambil kuliah di ITB STIKOM Bali.

Dalam kegiatan tersebut, Bapak Rektor ITB Stikom Bali yakni Dr. Dadang Hermawan memberikan sambutan kepada para peserta untuk memahami lebih dalam tentang peluang kerja di Jepang serta bagaimana cara mengikuti program kuliah sambil kerja yang ditawarkan oleh ITB STIKOM Bali.  Bapak Drs. Ida Bagus Dharmadiaksa, Ak, M.Si selaku Pengawas Yayasan Pendidikan Bali Global Denpasar untuk membuka Kegiatan acara tersebut. 

Kehadiran Bapak I Made Indra Aribawa dan Ibu Ida Ayu Made Ari Widyawati sebagai perwakilan SMK TI Bali Global Badung menunjukkan dukungan mereka terhadap inisiatif ini dan komitmen mereka dalam membantu siswa untuk meraih kesempatan belajar dan berkarya di luar negeri.

Sosialisasi ini memberikan wawasan baru bagi siswa tentang pilihan karir yang dapat dikejar setelah lulus dari SMK TI Bali Global Badung. Dengan adanya Program Kuliah Sambil Kerja, diharapkan siswa dapat memperoleh pengalaman kerja yang berharga sekaligus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Hal ini menjadi langkah positif dalam mempersiapkan generasi muda untuk bersaing secara global dan menghadapi tantangan di era digital saat ini.



(Humas)