RAPAT KOORDINASI BERSAMA STIKOM BALI GROUP TAHUN 2024


Rapat Koordinasi tahun 2024 Stikom Bali Grup diselenggarakan selama dua hari yakni pada tanggal 27 s/d 28 Januari 2024. Rapat Koordinasi ini sebagai bahan evaluasi kinerja pada tahun 2023 dan membahas program kerja tahun 2024 bagi seluruh lembaga yang bernaung di STIKOM Bali Group.


Acara rakor dibuka oleh Pembina Yayasan Widya Dharma Shanti Prof. Dr. I Made Bandem, MA, turut hadir pula Ketua Yayasan Widya Dharma Shanti, Drs. Ida Bagus Dharmadiaksa, Ak.,M.Si, seluruh pengurus Yayasan Widya Dharma Shanti, I Made Marlowe Makaradhwaja Bandem, B.Bus., Ak., M.Si., Dr. Dadang Hermawan, Drs. Satria Dharma, dan Lilis Yuningsih, SH., M.Kom., serta seluruh perwakilan dari lembaga yang bernaung di dalam Stikom Bali Group.

Dalam kegiatan ini, Kepala SMK TI Bali Global Badung, yaitu Bapak I Made Indra Aribawa, SH., di dampingi oleh Kepala Tata Usaha serta para Waka.

Dalam rapat ini, tim SMK TI Bali Global Badung mempresentasikan hasil pencapaian di tahun 2023 serta target yang akan dicapai di tahun 2024. Pencapaian terbesar SMK TI Bali Global Badung pada tahun 2023 yaitu Prestasi siswa hingga tingkat Nasional dan SMK TI Bali Global Badung semakin dikenal oleh masyarakat luas, serta dibukanya bidang keahlian baru yakni "Bisnis Digital"

Semoga melalui kegiatan ini, mampu meningkatkan Bargaining and Position Power STIKOM Bali Group di Percatuan Dunia global serta tujuan dan cita-cita dari semua lembaga yang bernaung di bawah STIKOM Bali Group dapat tercapai.



(Humas)