Kegiatan PERSARI serta Pelantikan Pramuka Penegak Nanda Yashoda


Siswa kelas X SMK TI Bali Global Badung mengikuti kegiatan Persari (Perkemahan Satu Hari) di lapangan upacara SMK TI Bali Global Badung pada hari Sabtu, 3 Februari 2024. Kegiatan PERSARI (Perkemahan Satu Hari) diawali dengan upacara bendera sekaligus pembukaan acara oleh kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H selaku Kamabigus.


Bertujuan untuk Pembentukan Karakter dan Etika serta Nilai-nilai seperti tanggung jawab, disiplin, dan saling menghargai dapat diperkuat melalui kegiatan ini. dengan menghadirkan juga kuartir ranting kuta utara, yakni Kak Muriarta sebagai pemateri tentang kepramukaan penegak.

Materi LKBB kepada siswa oleh pembina pramuka beserta siswa yang tergabung dalam ekstra pramuka dan Paskibra Taksaka. Seluruh siswa mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan disiplin. dengan dilantiknya pramuka penegak di akhir acara oleh kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H selaku Kamabigus beserta pengurus Gugus Depan 05.099.05.100 Pangkalan SMK TI Bali Global Badung.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, siswa dapat lebih baik menjalin komunikasi antar sesama dan mengenal satu sama lain.



(Humas)