Hari Kedua Gota Festival 2 HUT ke-7 SMK TI Bali Global Badung

 

Selasa, 7 November 2023, menjadi hari Kedua Gota Festival dalam rangkaian acara HUT ke-7 SMK TI Bali Global Badung.  Pada hari ini, berlangsung Perebutan Juara 3 Turnamen Volly, Lomba E-Sport, Gladi Putra Putri Teknologi, dan Pentas Seni Siswa yang menampilkan bakat masing-masing kelas. 

   

Perebutan juara 3 pada vollyball competition berlangsung sengit antara SMP Dharma Wiweka dengan SMPN 1 Kuta Utara. Mereka sama-sama menunjukkan kekompakan yang luar biasa hingga akhirnya SMP Dharma Wiweka berhasil menjadi juara ketiga dengan skor 25-14 pada game pertama dan 25-22 pada game kedua mengalahkan SMPN 1 Kuta Utara.

   

Selain itu, ada pula lomba Esport yakni Mobile Legend dimana tim S1POKE dari kelas XII RPL 1 berhasil menjadi juara pada lomba kali ini. Kemudian disusul oleh tim HIGH CLASS dari kelas XII MM 1 diposisi kedua dan tim GANG THEO E-SPORT dari kelas XII RPL 2 diposisi ketiga. Lalu siswa siswi yang mengikuti Putra Putri Teknologi melakukan gladi bersih untuk memaksimalkan penampilan mereka besok (8/11).

   

Kemudian dilanjutkan kembali dengan pentas seni siswa yang menampilkan bakat mereka. Seluruh peserta dan warga sekolah sangat antusias dengan kegiatan hari ini. Semoga acara Gota Festival 2 ini berjalan lancar sampai selesai.


(Humas)