Final Volleyball Competition dan Putra Putri Teknologi di Hari Ketiga Gota Festival 2

 

Gota Festival 2 serangkaian HUT ke-7 SMK TI Bali Global Badung pada hari ketiga yakni Rabu, 8 November 2023 berlangsung meriah. Telah dilaksanakan final volleyball competition dimana tim volly SMP Negeri 4 Kuta Utara akhirnya berhasil menaklukan tim dari SMP Negeri 6 Mengwi setelah pertandingan sengit 3 (tiga) set dengan skor akhir 25-22, 19-25, dan 15-12. Mereka pun merayakan kemenangan dengan penuh suka cita bersama supporter yang setia menyemangati selama pertandingan berlangsung. 

   

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Final Pemilihan Putra Putri Teknologi yang sebelumnya para peserta telah mengikuti babak penyisihan pada (5/11) lalu. Adapun yang berhasil menjadi putra putri teknologi tahun 2023 ini adalah Carlos Darryl Xavier Immanuel (X PPLG 1) dan Ni Putu Shanti Putri Arindita (XI PPLG 1). Kemudian sebagai Runner Up I adalah Made David Wisnuarditha (XI DKV 2) dan Kadek Dinda Amanda Putri (X DKV 1), serta I Komang Wahyu Vimalananda (XI DKV 1) dan Ni Kadek Dwi Laverina Pratiwi (XI PPLG 2) sebagai Runner Up II.

   

Tak hanya itu, banyak juga penampilan pentas seni yang dibawakan oleh siswa/i SMK TI Bali Global Badung dengan keunikan dan bakatnya masing-masing. Semoga dengan adanya pertandingan ini, persahabatan yang terjalin antar sekolah dapat terjalin lebih baik lagi, saling support satu sama lain, serta menambah relasi dalam dunia pertemanan.


(Humas)