LDK OSIS SMK TI Bali Global Badung Masa Bhakti 2023/2024.


OSIS SMK TI Bali Global Badung melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang berlangsung selama 2 (dua) hari yakni 20-21 Oktober 2023. Kegiatan ini bertempat di Lab Multimedia dan halaman SMK TI Bali Global Badung. 

Kegiatan LDK ini, diikuti oleh 30 calon anggota pengurus OSIS Masa Bhakti 2023/2024. kegiatan di awali dengan latihan Baris Berbaris dari Paskibra TAKSAKA yang dikoordinator oleh Bapak Dapa Putra, Kepala SMK TI Bali Global Badung, yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H., sangat mendukung penuh kegiatan ini. Beliau membuka secara resmi acara Latihan Dasar Kepemimpinan ini didampingi oleh seluruh Wakil Kepala Sekolah. Beliau juga sekaligus menjadi pengisi materi yang membawakan materi tentang Kepemimpinan di hari pertama yakni Sabtu, 20 Oktober 2023 bersama dengan Bapak Yan Anugrah Wisesa, S.Sos.H.M.Pd selaku Pembina OSIS yang juga memberikan materi terkait OSIS, dan Pemateri dari Public Speaking Bali.

   

   

Kemudian dilanjutkan kembali rangkaian kegiatan pada hari kedua yakni Sabtu, 21 Oktober 2023 yang dilaksanakan di Pantai Berawa dimana lebih banyak kegiatan lapangan untuk melatih kekompakan seperti games dan challenge yang berkaitan dengan kepemimpinan dan kewirausahaan. yang juga dilatih oleh Purna OSIS Masa Bhakti 2021/2022.

   

Antusiasme calon pengurus terlihat sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan semangat mereka dalam mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan dengan sangat baik dan disiplin. Semoga dengan adanya kegiatan ini, para siswa/i mendapat bekal untuk menambah pengetahuan dan pengalaman dalam berorganisasi di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat. 

JAYA SELALU OSIS SMK TI BALI GLOBAL BADUNG


(Humas)