Badung Education Fair 2023

 

Dalam upaya  untuk mempromosikan pendidikan berkualitas dan menawarkan wawasan unik tentang pendidikan teknologi, SMK TI Bali Global Badung dengan bangga mengumumkan kehadirannya dalam Badung Education Fair 2023 yang meriah. Acara ini memberikan platform yang sangat diharapkan bagi sekolah ini untuk berbagi visi, program pendidikan, dan prestasinya dengan masyarakat luas.

   

Kegiatan Badung Education Fair (BEF) 2023 ini diselenggarakan dari tanggal Rabu, 23 Agustus 2023 sampai penutupan Sabtu, 26 Agustus 2023 di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung. Para pengunjung mulai dari TK, SD, dan SMP ikut meramaikan stand dan UMKM bersama SITITI. Banyak projek dari Games, Robotik, Gambar Digital, serta karya pemanfaatan barang daur ulang, dan kreativitas para siswa/i SMK TI Bali Global Badung dipresentasikan disini. Pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan staf dan siswa/i SMK TI Bali Global Badung, mendapatkan informasi tentang kurikulum yang diterapkan, fasilitas, serta proyek-proyek teknologi yang telah berhasil diluncurkan oleh siswa/i mereka. Selain itu, mereka dapat mengeksplorasi berbagai prestasi dan pencapaian siswa dalam kompetisi-kompetisi teknologi dan kejuruan.

Kegiatan penutupan acara pada tanggal 26 Agustus 2023 yang ditutup oleh Kadisdikpora juga berlangsung meriah dengan adanya acara hiburan dari perwakilan SD dan SMP Se-Kabupaten Badung serta komedi mendidik dari clekontongmas. Dalam penutupan acara  SMK TI Bali Global Badung yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah bagian Humas yakni Ibu Ida Ayu Made Ari Widyawati, S.Pd.H menerima sertifikat atas dedikasinya pada Event Pendidikan ini. Sekolah ini tidak hanya berfokus pada pendidikan formal tetapi juga memberikan penekanan pada pengembangan keterampilan teknologi yang akan menjadi aset berharga bagi siswa di dunia kerja yang semakin digital.

   

Badung Education Fair 2023 adalah perayaan pendidikan yang mencakup berbagai bidang studi, dan setelah ada kegiatan tersebut, diharapkan SMK TI Bali Global Badung dapat berpartisipasi kembali, dengan memperkaya pengalaman pendidikan di wilayah Badung, memberikan lebih banyak pilihan pendidikan serta lebih dikenal oleh masyarakat luas tentang keberadaan SMK TI Bali Global Badung di Kabupaten Badung.


(Humas)