2 SISWI RAIH BEASISWA PASKIBRAKA KABUPATEN BADUNG

 

Dengan semangat dan dedikasi luar biasa. Siswi SMK TI Bali Global Badung Ni Komang Sri Laksmi Putri dan Willa Agustina Putri Widodo telah mengukir prestasi gemilang yang patut diacungi jempol.  Dengan menaklukan seleksi yang ketat, Ni Komang Sri Laksmi Putri dan Willa Agustina Putri Widodo berhasil lolos menjadi bagian dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang akan memeriahkan Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke-78 di Puspem Badung pada tanggal 17 Agustus lalu. Seleksi untuk bergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka adalah sebuah tantangan yang sangat kompetitif, melibatkan uji ketahanan fisik, dan kedisiplinan, serta nilai-nilai kebangsaan. Kepala Sekolah SMK TI Bali Global Badung I Made Indra Aribawa, S.H tentu sangat mengapresiasi pencapaian ini, dengan memberikan penghargaan beasiswa bebas biaya SPP selama 2 bulan.  Penghargaan tidak hanya diberikan kepada kedua siswi tersebut, Dapa Putra selaku Pembina Ekstra  juga mendapat apresiasi karena telah berhasil membimbing hingga terpilih menjadi Paskibraka Kabupaten Badung. Hal ini adalah bentuk rasa terima kasih atas dedikasi yang diberikan oleh pembina ekstra dan siswa berprestasi.

   

Penghargaan juga diberikan oleh Bupati Badung Yakni Bapak I Nyoman Giri Prasta, S.Sos, pada Hari Senin, 28 Agustus 2023 di Puspem Badung. Kehadiran Ni Komang Sri Laksmi Putri dan Willa Agustina Putri Widodo dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka adalah sebuah pencapaian besar, yang tidak hanya membanggakan diri sendiri, tetapi juga membanggakan keluarga besar sekolah SMK TI Bali Global Badung. Semangat patriotisme dan tekad untuk mengibarkan Bendera Pusaka dalam momen ini memberikan inspirasi bagi kita semua untuk terus berjuang dan berkontribusi untuk bangsa dan negara. Dengan adanya peraihan yang luar biasa ini diharapkan kedepannya generasi SMK TI Bali Global Badung dapat meniru jejak kakak kelasnya untuk meraih  prestasi yang lebih membanggakan di Paskibraka. 

Dengan semangat yang sama kami berharap prestasi ini akan terus membawa kebanggaan bagi sekolah dan memotivasi semua anggota komunitas sekolah serta siswa/i dalam mencapai prestasi lebih lanjut.  Selamat kepada semua yang terlibat dalam prestasi ini. Mari kita terus berkarya dan meraih prestasi yang lebih besar bersama-sama.



(Humas)