Tim SMP Negeri 2 Denpasar Berhasil Meraih Juara Pada Kegiatan Axioo Robotic Bootcamp

 

Tim SMP Negeri 2 Denpasar berhasil meraih juara kompetisi robotik pada kegiatan Axioo Robotic Bootcamp yang diselenggarakan pada 23 Februari 2023. Kegiatan ini dilakukan di Lab RPL SMK TI Bali Global Badung. Masing-masing tim diberikan waktu untuk menyelesai kan beberapa misi yang mana SMP Negeri 2 Denpasar berhasil menyelesaikan misi dengan baik, perolehan nilai yang sempurna dan dengan sisa waktu yang lebih banyak.

   

Seluruh tim menyusun strateginya masing-masing dengan baik. Mereka memanfaatkan waktu yang diberikan dengan maksimal dan menyelesaikan misi dengan baik. Guru pendamping dari masing-masing tim juga memberikan semangat dan support serta mendokumentasikan kegiatan mereka. Siswa/i yang menjadi tutor sebaya juga memberikan semangat kepada seluruh tim untuk menyelesaikan misi yang diberikan. Tutor sebaya turut menjadi juri dan tim penilai pada kegiatan ini.

   

Dari penilaian tersebut, tim SMP Negeri 2 Denpasar berhasil meraih skor sempurna dengan sisa waktu lebih banyak dari SMP Negeri 4 Kediri yang akhirnya menempati posisi kedua. Kemudian disusul oleh SMP Tegal Jaya yang berhasil menempati posisi ketiga. 

   

Semoga dengan adanya kegiatan ini, para siswa/i dapat ilmu dan pengalaman baru utamanya yang berkaitan dengan robotik. 


(Humas)