Kerjasama SMK TI Bali Global Badung dengan PT. Tera Data Indonusa pada Seminar Nasional Kewirausahaan Sekolah

 

Pada hari Kamis, 23 Februari 2023, yang bertempat di Aula ITB STIKOM Bali, dilakukan penandatanganan MOU (Memorandum of Understanding) antara Kepala SMK TI Bali Global Badung yaitu Bapak I Made Indra Aribawa, S.H dengan General Manager Retail Axioo PT. Tera Data Indonusa Tbk yaitu Bapak Umayya, S.Kom. Adapun isi dari perjanjian yang ditandatangani yaitu mengenai kerjasama dalam peningkatan kompetensi pendidikan vokasi melalui axioo. 

   

Penandatanganan ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan seminar nasional kewirausahaan sekolah yang dihadiri oleh Rektor ITB STIKOM Bali, Dr. Dadang Hermawan, Ak.,M.M., Ketua Yayasan Widya Dharma Santi, Drs. IB. Dharmadiaksa, Ak.,M.Si., Ketua BMPS Provinsi Bali I Gede Ngurah Ambara, S.H., Kepala SMK TI Bali Global Badung I Made Ambara, S.H., dan I Gede Agus Rai hadir mewakili Kadis Pendidikan Provinsi Bali, serta undangan lainnya. Penandatanganan ini juga dilakukan bersama Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Provinsi Bali.

   

Semoga dengan adanya kerja sama ini, SMK TI Bali Global Badung dapat dikenal serta selalu dapat memberi manfaat yang baik kepada masyarakat, khususnya di bidang pendidikan. Selain itu, para siswa/i memiliki kompetensi yang unggul di bidang IT.

Berita lainnya dapat di baca pada laman di bawah ini.

- Bali Ekbis

- Baliilu

- Update Bali

- Lentera Esai 

- Berita Fajar Timur 

- Bali Viral News

- Bali Portal News


(Humas)