Rapat Dewan Guru Persiapan Pembelajaran Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023

 

SMK TI Bali Global Badung melaksanakan kegiatan Rapat Dewan Guru Persiapan Pembelajaran Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023 pada hari Kamis, 12 Januari 2023 yang bertempat di Lab RPL SMK TI Bali Global Badung. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh dewan guru serta tenaga kependidikan SMK TI Bali Global Badung.

Dalam rapat ini, Kepala SMK TI Bali Global Badung yaitu Bapak I Made Indra Aribawa, S.H menyampaikan hal apa saja yang perlu dipersiapkan untuk menghadapi semester genap tahun ajaran 2022/2023, evaluasi kinerja satu tahun yang lalu, peningkatan kualitas pelayanan, hingga tips menerapkan cara pembelajaran yang kreatif dan inovatif. 

Seluruh wakil kepala sekolah serta kepala tata usaha juga menyampaikan hal yang terkait dengan absensi siswa dan guru, program kerja dalam satu semester ke depan, administrasi siswa dan guru, kedisiplinan siswa, serta hal yang berkaitan dengan pembelajaran semester genap tahun ajaran 2022/2023 untuk meningkatkan prestasi siswa.

   

Semoga melalui kegiatan ini, pembelajaran semester genap tahun ajaran 2022/2023 di SMK TI Bali Global Badung bisa berjalan dengan lancar dan semakin banyak prestasi yang diraih oleh siswa baik dari sisi akademis maupun non akademis.


(Humas)