Outbond Purna OSIS Masa Bhakti 2021-2022 dan Staff Manajemen serta Guru SMK TI Bali Global Badung

 

Pada hari Rabu, 11 Januari 2023, telah dilaksanakan kegiatan Outbond yang diikuti oleh Purna OSIS Masa Bhakti 2021-2022, Staff Manajemen, dan Guru SMK TI Bali Global Badung di Pondok Jaka Sangeh.

   

Kegiatan ini berjalan dengan seru dan lancar. Peserta mengikuti kegiatan dengan antusias karena terdapat beberapa game kekompakan yang dilakukan secara team work. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan rasa kekeluargaan dan menjalin tali silaturahmi yang baik antar keluarga besar SMK TI Bali Global Badung.

   

Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H., mengucapkan rasa terima kasih kepada siswa, guru, dan staff karena telah meluangkan waktunya untuk hadir mengikuti kegiatan outbond ini serta memberikan apresiasi kepada osis, guru, dan staff karena telah mensukseskan program sekolah dalam satu tahun kemarin. Tak lupa juga Beliau mengharapkan agar kekeluargaan dan komunikasi akan terus terjalin dengan baik. 

   

Ayu Berliana selaku Ketua OSIS Masa Bhakti 2021-2022 juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga besar SMK TI Bali Global Badung karena selama kepemimpinannya sebagai ketua OSIS, segala dukungan dan support selalu diberikan oleh sekolah dan tentunya atas kerja sama yang baik antar anggota osis masa bhakti 2021-2022.

   

Semoga dengan adanya kegiatan ini, tali silaturahmi dan komunikasi antar keluarga besar SMK TI Bali Global Badung dapat terjalin dengan baik.


(Humas)