Seluruh Siswa SMK TI Bali Global Badung Bersemangat di Hari Pertama Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023

 

Senin, 16 Januari 2023 menjadi hari pertama siswa/i SMK TI Bali Global Badung kembali melaksanakan kegiatan pembelajaran pada semester genap tahun ajaran 2022/2023. Seluruh siswa dikumpulkan terlebih dahulu di halaman upacara untuk melaksanakan doa bersama sekaligus diberikan pengarahan terkait pembelajaran semester genap ini oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H.

Dalam pengarahannya, Beliau menghimbau seluruh siswa/i agar mengikuti pembelajaran dan mempersiapkan diri dengan baik khususnya untuk siswa/i kelas XII yang akan menempuh banyak ujian kelulusan. Beliau juga memantau proses pembelajaran di kelas serta menjadi pemateri pada pembekalan prakerin kepada siswa/i yang akan mengikuti prakerin gelombang 2. 

Bapak I Gde Made Darma Wiguna selaku Wakasek Kesiswaan pun turut memberikan pengarahan terkait kedisiplinan siswa ketika memasuki sekolah. Beliau mengingatkan siswa/i untuk selalu berpakaian rapi dan mengikuti aturan yang berlaku di SMK TI Bali Global Badung.

Seluruh siswa/i sangat antusias dan bersemangat pada kegiatan pembelajaran hari pertama ini. Semoga pada semester genap tahun ajaran 2022/2023 ini, para siswa/i dapat mengikuti pembelajaran dengan baik serta menorehkan banyak prestasi baik di bidang akademis maupun non akademis.


(Humas)