Kunjungan PT. Axioo ke SMK TI Bali Global Badung Terkait Axioo Class Program

 

Suatu kebanggaan SMK TI Bali Global Badung mendapat kunjungan dari PT. Axioo Indonesia yang diwakili oleh Bapak Umaya, S.Kom selaku Nasional Sales Manager Axioo Indonesia dan didampingi oleh Ibu Riska Anggreni selaku Area Sales Manager Bali-Nusra pada hari Selasa, 24 Januari 2023. Kunjungan dari tim PT. Axioo Indonesia pun disambut secara hangat di ruang kepala sekolah oleh Wakil Kepala Sekolah bagian Kurikulum yakni Bapak Gede Putu Agustyawan, S.Pd, dan juga Komka RPL yakni Bapak Putu Ade Pranata, S.Kom. 

   

Tujuan kunjungan dari tim PT. Axioo Indonesia ini adalah untuk melihat kesiapan dan kondisi ruang kelas, lab, dan studio yang ada di SMK TI Bali Global Badung sekaligus membahas kerja sama antara PT. Axioo Indonesia dengan SMK TI Bali Global Badung dalam hal Axioo Class Program. Kerja sama ini sangat baik dan membantu mengoptimalkan sumber daya yang handal dan terampil di bidang IT khususnya siswa-siswi serta guru yang ada di SMK TI Bali Global Badung. Tim PT. Axioo Indonesia juga menyampaikan bahwa kerja sama dengan SMK TI Bali Global Badung adalah pilihan yang tepat karena jurusan yang ada di SMK TI Bali Global Badung berkaitan dengan teknologi. 

Semoga dengan adanya kunjungan dan kerja sama ini, SMK TI Bali Global Badung dapat meningkatkan kualitas lulusannya dalam bidang teknologi.


(Humas)