Hari Kedua Kunjungan Industri Kelas XII SMK TI Bali Global Badung

 

Rabu, 25 Januari 2023, menjadi hari kedua rombongan SMK TI Bali Global Badung melakukan kunjungan Industri. Sebuah kebanggaan bagi SMK TI Bali Global Badung karena dapat mengunjungi salah satu univesitas ternama dan kampung teknologi yang ada di Malang. Rombongan berangkat menuju Universitas Brawijaya Malang untuk melihat situasi kampus ternama di Kota Malang tersebut. Di sana, rombongan disambut baik oleh pihak Universitas Brawijaya. Seluruh siswa/i juga mendapat penjelasan tentang Universitas Brawijaya, jurusan yang ada, serta prestasi yang diraih oleh Universitas Brawijaya.

   

Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Kampung Animasi di Singosari. Di sana, seluruh siswa/i diberikan penjelasan tentang perusahaan yang ada di sana dan pekerjaan yang dilakukan seperti membuat animasi dan film. Setelah itu rombongan menuju Museum Angkut untuk melihat kendaraan dari jaman dahulu hingga sekarang lalu berbelanja oleh-oleh di Toko Ken Dedes. Di lokasi terakhir hari kedua ini, seluruh rombongan sangat antusias dan bahagia karena bisa melakukan swafoto di Museum Angkut dan berbelanja oleh-oleh dari kota yang dijuluki "Kota Apel" ini.

   

Setelah itu, mereka kembali lagi ke hotel untuk beristirahat. Semoga dengan adanya kunjungan ke Kota Malang ini, seluruh siswa/i mendapat pengalaman baru dan menambah ilmu pengetahuan mereka.


(Humas)