Pembekalan Prakerin Gelombang Kedua Tahun Ajaran 2022/2023

 

Seluruh Siswa Kelas XI MM 3 dan Kelas XI RPL 1 Tahun Ajaran 2022/2023 mengikuti kegiatan pembekalan prakerin yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari di Lab RPL dan Lab Multimedia SMK TI Bali Global Badung. Kegiatan ini berlangsung dari hari Senin, 16 Januari 2023 sampai hari Rabu, 18 Januari 2023, serta hari Kamis, 19 Januari 2023, kemudian dilanjutkan kembali hari Selasa, 24 Januari 2023 dan Rabu, 25 Januari 2023. Pembekalan ini bertujuan untuk memberi ilmu tambahan tentang pelaksanaan Praktek Kerja Industri agar mereka lebih siap untuk terjun ke dunia usaha/dunia industri yang akan berlangsung selama kurang lebih 3,5 bulan.

   

Adapun dalam kegiatan pembekalan ini, pemateri berasal dari internal sekolah yakni guru produktif dan Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H. Selain itu, ada juga pemateri dari eksternal sekolah yakni dunia usaha/dunia industri yaitu Ganescom untuk jurusan Rekayasa Perangkat Lunak serta Selda Design dan Digital Marketing untuk jurusan Multimedia.

   

Seluruh siswa mengikuti kegiatan pembekalan dengan semangat antusias. Mereka juga aktif bertanya dan menjawab ketika pemateri sedang memberikan materinya. Semoga dengan adanya pembekalan ini, para siswa/i lebih siap menuju ke dunia usaha/dunia industri untuk mengikuti kegiatan prakerin pada gelombang kedua ini.


(Humas)