Staff Manajemen SMK TI Bali Global Badung Gelar Sembahyang Bersama di Beberapa Pura

 

Staff manajemen SMK TI Bali Global Badung melaksanakan persembahyangan bersama dalam rangka menghaturkan rasa terima kasih atas kelancaran penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2022/2023 sekaligus memohon kelancaran pada penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2023/2024 mendatang. Selain itu, tujuan kegiatan ini adalah memohon kepada Sang Hyang Widhi diberikan tuntunan agar terhindar dari perbuatan dosa, serta selalu diberikan keselamatan, kesehatan, serta kebahagian lahir dan batin. 

   

Persembahyangan ini dilaksanakan di beberapa pura diantaranya Pura Pulaki, Pura Melanting, Pura Pasar Agung, Pura Tri Kahyangan Desa Dalung, Pura Perancak, Pura Batu Bolong, Pura Petitenget, Pura Tanah Kilap, Pura Candi Narmada, dan Pura Uluwatu. Persembahyangan yang dipandu dan dipimpin oleh pemangku di masing-masing pura ini, berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun. 

   

Semoga dengan dilaksanakannya persembahyangan ini, SMK TI Bali Global Badung mendapat kelancaran pada penerimaan peserta didik baru tahun ajaran 2023/2024.


(Humas)