SMK TI Bali Global Badung Mendapat Beasiswa ASBISINDO

 

Suatu kebahagiaan bagi keluarga besar SMK TI Bali Global Badung karena terpilih menjadi salah satu sekolah yang mendapat beasiswa dari Kompartemen BPRS ASBISINDO. Beasiswa tersebut secara simbolis diberikan kepada perwakilan sekolah yang dalam hal ini diwakili oleh Wakasek Humas yakni Ibu Ida Ayu Made Ari Widyawati bersamaan dengan acara Rakernas dan Semnas Outlook di Hotel Four Point by Sheraton Bali tepatnya di Jalan Raya Uluwatu Banjar Giri Dharma, Ungasan, Kuta, Badung pada hari Jumat, 9 Desember 2022 lalu.

Perwakilan SMK TI Bali Global Badung disambut hangat oleh pihak ASBISINDO. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan support dan bantuan beasiswa kepada siswa-siswi kurang mampu di beberapa sekolah swasta yang berada di Provinsi Bali dimana salah satunya adalah SMK TI Bali Global Badung. 

Keluarga besar SMK TI Bali Global Badung mengucapkan banyak terima kasih kepada Kompartemen BPRS ASBISINDO. Hal ini pun tidak akan terjadi tanpa adanya jalinan komunikasi dan kerja sama yang baik antara SMK TI Bali Global Badung dengan Kompartemen BPRS ASBISINDO. Semoga dengan adanya beasiswa ini, para siswa-siswi menjadi bersemangat dalam menempuh pendidikan serta tali silaturahmi yang terjalin antara SMK TI Bali Global Badung dengan ASBISINDO semakin erat. 


(Humas)