Penuhi Undangan, SMK TI Bali Global Badung Hadiri IESF World Championship 2022

 

SMK TI Bali Global Badung memenuhi undangan untuk mengunjungi Venue IESF World Championship di Merusaka, Nusa Dua pada hari Rabu, 7 Desember 2022 kemarin. SMK TI Bali Global Badung menjadi satu-satunya sekolah SMK di Bali yang diundang dan hadir untuk mengunjungi stand game dan sponsor dalam event Internasional yang diikuti lebih dari 100 negara ini pada hari tersebut.

   

Rombongan SMK TI Bali Global Badung yang terdiri dari para siswa/i yang didampingi oleh guru pendamping, sangat senang dan bersyukur karena telah diberikan kesempatan untuk mengunjungi event internasional ini. Pihak penyelenggara yakni Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) melalui Akademi Garudaku juga menyediakan fasilitas berupa transport untuk menjemput dan mengantar seluruh siswa/i dan guru SMK TI Bali Global Badung.  

   

Sesampainya di lokasi, panitia acara mengajak siswa dan guru berkeliling di Venue IESF World Champion untuk memperkenalkan stand game dan sponsor yang ada. Siswa dan guru juga diberikan kesempatan untuk memainkan permainan tersebut diantaranya Mobile Legend, CSGO, PUBG Mobile, Dota 2, dan banyak permainan lain yang seru dan menarik. Selain itu, rombongan SMK TI Bali Global Badung juga mendapat souvenir berupa hadiah dan beberapa siswa/i turut mengisi acara hiburan di panggung event. Tak hanya itu, siswa/i juga mendukung timnas Indonesia dalam ajang pertandingan e-sport Dota 2. 

   

Hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi keluarga besar SMK TI Bali Global Badung karena dapat diundang dan diberikan kesempatan untuk menghadiri event Internasional ini. Kami segenap keluarga besar SMK TI Bali Global Badung mengucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus Besar Esports Indonesia - Akademi Garudaku atas kesempatan dan segala fasilitas yang diberikan kepada kami. Semoga ekosistem esports di Indonesia dapat semakin maju dan berkembang dalam segi kemampuan maupun prestasi.


(Humas)