Kelas X DKV 2, Menjadi Pemenang Turnamen Futsal Antar Kelas Dalam Rangka Jeda Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023

 

Dalam rangka jeda semester ganjil tahun ajaran 2022/2023, OSIS SMK TI Bali Global Badung menyelenggarakan turnamen futsal antar kelas yang telah berlangsung pada hari Senin, 12 Desember 2022 sampai hari Selasa, 13 Desember 2022 di Estadio Futsal tepatnya di Jl. Kebo Iwa Selatan No. 8, Padangsambian, Denpasar Barat, Kota Denpasar.

   

Pembukaan pada kegiatan ini ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H dengan didampingi oleh seluruh wakasek. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan kepada seluruh peserta untuk mengikuti pertandingan secara sportif. Selain itu, Beliau berharap dengan adanya turnamen ini, seluruh siswa dapat menjalin hubungan yang baik.

   

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar. Setelah melalui pertandingan yang sengit melawan kelas XII TKJ, akhirnya tim dari kelas X DKV 2 menjadi juara pada pertandingan futsal ini dengan skor akhir 2-1. Sorai riuh suporter yang menjadi pendukung turut memeriahkan turnamen ini. Semoga dengan adanya pertandingan ini, siswa dapat semakin mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan skill serta prestasinya dalam bidang olahraga.


(Humas)