Jeda Semester, Siswa/i SMK TI Bali Global Badung Mengunjungi Tempat Bersejarah

 

Ada yang berbeda pada jeda semester ganjil tahun ajaran 2022/2023 ini, Siswa SMK TI Bali Global Badung yang didampingi oleh Bapak/Ibu Guru Wali Kelas masing-masing, melakukan kunjungan ke tempat-tempat bersejarah.

   

Kedatangan tim SMK TI Bali Global Badung disambut hangat oleh lokasi tempat berkunjungnya siswa/i SMK TI Bali Global Badung seperti beberapa museum yang ada di Bali, taman makam pahlawan, dan tempat bersejarah lainnya. Di sana, mereka di ajak berkeliling dan dijelaskan tentang melakukan wawancara dengan ahli sejarah tempat tersebut yang nantinya hasil dokumentasinya akan dilombakan dan dipresentasikan melalui lomba video dokumenter antar kelas.

   

Seluruh siswa/i sangat antusias mengunjungi tempat-tempat bersejarah tersebut karena banyak cerita serta hal yang berkaitan dengan sejarah. Hal ini menjadi pengalaman yang sangat luar biasa bagi siswa/i SMK TI Bali Global Badung karena mendapat pengetahuan baru mengenai sejarah. Semoga dengan adanya kunjungan ini, SMK TI Bali Global Badung dapat meningkatkan kualitas peserta didiknya dalam bidang teknologi.

(Humas)