Tim Volly Pug Team, Raih Kemenangan pada Turnamen Volly Antar Kelas Jeda Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023

 

Selain turnamen futsal, OSIS SMK TI Bali Global Badung juga menyelenggarakan turnamen volly antar kelas yang telah dilaksanakan pada hari Rabu, 14 Desember 2022 sampai hari Kamis, 15 Desember 2022 di Lapangan Volly SMK TI Bali Global Badung. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka jeda semester ganjil tahun ajaran 2022/2023 sembari menunggu hari pembagian rapot.

   

Tim Guru SMK TI Bali Global Badung juga turut memeriahkan pertandingan ini dengan penampilan yang sangat apik saat melawan siswa SMK TI Bali Global Badung. Pertandingan yang seru dan menarik perhatian ini, akhirnya dimenangkan oleh tim dari siswa SMK TI Bali Global Badung. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar. Kemudian pertandingan dilanjutkan kembali pada babak final. 

   

Setelah melalui pertandingan yang sengit di final, akhirnya tim volly Pug Team berhasil menaklukan tim PKX pada pertandingan ini. Sorai riuh suporter yang menjadi pendukung pun turut menambah keseruan pada pertandingan ini. Semoga dengan adanya pertandingan ini, tali persaudaraan antara siswa dan guru dapat semakin erat serta skill serta prestasi dalam bidang olahraga semakin meningkat.


(Humas)