Raih Juara 1 dan Juara Favorit Lomba Poster Desain tingkat Nasional, Siswi SMK TI Bali Global Badung Mendapat Beasiswa Bebas SPP Selama 5 Bulan

 

Sebuah kebanggaan bagi SMK TI Bali Global Badung karena kembali meraih 2 juara sekaligus dalam ajang tingkat Nasional yang diwakili oleh siswi kelas XII MM 3 atas nama Nyoman Trisna Sasmitha berhasil meraih Juara 1 tingkat Nasional dalam Lomba Poster Desain pada Informatics Festival and Competition yang diselenggarakan oleh Universitas Udayana. Beasiswa berupa bebas biaya SPP selama 5 Bulan diberikan langsung oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung, yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H di ruang kepala sekolah. 

SMK TI Bali Global Badung juga memberikan apresiasi kepada guru pembimbing lomba yakni Bapak I Made Arisetiawan Sunarya, S.Pd dan Atika Fitria Arifiana siswi kelas XII MM 3 yang menjadi juara favorit dalam lomba ini. Hal ini merupakan sedikit bentuk dari besarnya rasa terima kasih dari sekolah atas dedikasi yang diberikan oleh guru pembimbing dan siswa berprestasi kepada SMK TI Bali Global Badung.

Selamat atas prestasinya. Semoga apa yang dihasilkan ini bisa bermanfaat, serta prestasinya semakin meningkat dan bisa dijadikan teladan bagi teman-teman maupun masyarakat.


(Humas)