Komunitas Nasrani SMK TI Bali Global Badung mengadakan kegiatan Perayaan Natal

 

Dalam rangka Hari Raya Natal, Komunitas Nasrani SMK TI Bali Global Badung kembali mengadakan kegiatan perayaan Natal pada hari Jumat, 30 Desember 2022. Kegiatan yang bertemakan "Bangkitlah, menjadi teranglah, sebab terangmu datang, dan kemuliaan Tuhan terbit atasmu" ini, dilaksanakan di ruang kelas SMK TI Bali Global Badung dan dihadiri oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H., seluruh wakil kepala sekolah, seluruh siswa/i yang tergabung dalam komunitas Nasrani, ROHIS, KSHDI, SITITI, Pengurus OSIS, dan hadir pula Bapak Yohanes Masri Kagatanaribe, M.Pd.K selaku pendeta sekaligus pembina komunitas Nasrani di SMK TI Bali Global Badung.

   

Acara berlangsung dengan tertib dan khidmat. Kegiatan diawali dengan pembukaan dan sambutan oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H yang menekankan toleransi antar umat beragama agar sekolah menjadi lebih baik dan siswanya mampu meraih prestasi, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kerohanian, ceramah dalam agama kristen oleh Bapak Yohanes Masri Kagatanaribe, M.Pd.K, doa bersama yang disertai dengan penghidupan lilin, serta bertukar kado.

   

Keluarga besar SMK TI Bali Global Badung mengucapkan Selamat Natal Tahun 2022, dan Selamat menyambut Tahun Baru 2023, semoga hikmah Natal tahun ini membawa berkat, kebahagiaan, serta semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan seluruh umat Nasrani baik di lingkungan SMK TI Bali Global Badung maupun di masyarakat.

   

Selain itu, diharapkan pula dapat membawa keteduhan, kedamaian, dan kesejahteraan bagi seluruh warga Kristiani, khususnya di SMK TI Bali Global Badung dan di manapun berada serta tetap terjalin toleransi antar umat beragama di lingkungan SMK TI Bali Global Badung. 


(Humas)