Pemeriksaan Barang Dana Alokasi Khusus (DAK) oleh Dinas Pendidikan Provinsi Bali

 

SMK TI Bali Global Badung mendapat kunjungan dari Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Provinsi Bali yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Adi, Bapak Suryadinata pada hari Selasa, 27 Desember 2022 di SMK TI Bali Global Badung. 

Kunjungan dari tim Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Provinsi Bali disambut hangat oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H beserta para Wakil Kepala Sekolah, serta Komka Multimedia yakni Bapak I Made Ari Setiawan Sunarya, S.Pd.

Tujuan kunjungan dari tim Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Provinsi Bali ini adalah untuk pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan alat praktek Utama Multimedia yang dikirim oleh penyedia sesuai dengan perjanjian. Alat praktek Utama Multimedia ini adalah merupakan bantuan dari pemerintah yaitu dari Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik Reguler Bidang Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan. 

Hasil dari pengecekan dan pemeriksaan dari Dinas Pendidikan Provinsi Bali menyatakan seluruh alat praktek yang di kirimkan sudah lengkap dan dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah khususnya Dinas Pendidikan Provinsi Bali atas bantuan alat praktek Utama Multimedia yang diberikan kepada SMK TI Bali Global badung. 

Semoga dengan lengkapnya alat praktek Multimedia yang kami miliki dapat membantu kami mencapai tujuan yakni mencetak generasi muda SMK yang handal di bidang Kompetensinya masing-masing dan siap bersaing di dunia kerja dan dunia usaha.


(Humas)