Pembagian Bingkisan dan Parcel Dalam Rangka Hari Raya Galungan dan Kuningan di SMK TI Bali Global Badung

 

Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H., memberikan bingkisan secara langsung kepada staff manajemen dan guru di SMK TI Bali Global Badung pada hari Senin, 2 Januari 2023. Tidak hanya staff dan guru, seluruh pengurus Yayasan Pendidikan Bali Global Denpasar serta Komite Sekolah juga mendapatkan parcel dan bingkisan Hari Raya Galungan yang dikirim melalui perwakilan SMK TI Bali Global Badung ke masing-masing pengurus yayasan dan Komite Sekolah. 

   

Pembagian parcel dan bingkisan berlangsung dengan lancar. Kepala SMK TI Bali Global Badung berharap pembagian bingkisan dan parcel ini dapat bermanfaat dan menambah keceriaan bagi keluarga besar SMK TI Bali Global Badung dalam menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan.

      

Kami segenap keluarga besar SMK TI Bali Global Badung mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan kepada seluruh umat Hindu di mana pun berada. Semoga di hari kemenangan Dharma melawan Adharma ini, kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, dan kedamaian.


(Humas)