Technical Meeting Lomba Dalam Rangka Gota Festival HUT SMK TI Bali Global Badung ke-6

 

Dalam rangka HUT SMK TI Bali Global Badung yang ke-6, SMK TI Bali Global Badung mengadakan lomba-lomba untuk memeriahkan acara Gota Festival pada 7-12 Oktober 2022 mendatang. 

   

Demi kelancaran acara perlombaan tersebut, dilaksanakan Technical Meeting secara online melalui zoom meeting untuk seluruh peserta dan pembina di masing-masing kategori lomba pada hari Rabu, 2 November 2022 pada kategori lomba eksternal sekolah diantaranya Lomba Baca Puisi, Lomba Tari Bali, Lomba Pidarta Bahasa Bali, Olimpiade Bahasa Inggris, dan Olimpiade Matematika. 

   

Pelaksanaan technical meeting juga dilakukan pada hari Kamis, 3 November 2022 untuk Lomba Fotografi secara online melalui zoom meeting dan secara offline untuk Lomba Volly. Adapun untuk lomba internal sekolah yakni Putra Putri Teknologi dan E-Sport telah dilaksanakan pada Jumat, 28 Oktober 2022.

   

Hal ini dilakukan untuk menjelaskan secara detail tentang teknis lomba serta menampung aspirasi jika ada pertanyaan hingga masukan dari peserta maupun pembina lomba. Seluruh peserta dan pembina lomba mengikuti technical meeting dengan tertib, antusias, dan aktif. Semoga dengan dilaksanakannya technical meeting ini, kegiatan lomba dapat berjalan dengan lancar dan seluruh peserta dapat berkompetisi dengan baik.


(Humas)