Kunjungan Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi SMK Pusat ke SMK TI Bali Global Badung

 

SMK TI Bali Global Badung mendapat kunjungan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi SMK Pusat dalam hal ini diwakili oleh Bapak Nanang Sukmana yang didampingi oleh Bapak I Gusti Agung Yana Setiawan, SE., MM selaku Sub Koordinator Unit Substansi Kelembagaan dan Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Provinsi Bali pada hari Rabu, 2 November 2022 di SMK TI Bali Global Badung. 

   

Kunjungan dari tim Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi SMK Pusat disambut hangat oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H beserta Para Wakil Kepala Sekolah, Kepala Tata Usaha yakni Bapak I Putu Agus Purnama Adi Putra, S.E., M.M., Komka Multimedia yakni Bapak I Made Ari Setiawan Sunarya, S.Pd., dan Bapak Putu Ade Pranata, S.Kom selaku Komka RPL.

   

Tujuan kunjungan dari tim Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Pusat ini adalah untuk melaksanakan supervisi bantuan DAK fisik dan non fisik (BOS) SMK Tahap I dan II Tahun 2022. Semoga dengan adanya kunjungan ini, SMK TI Bali Global Badung semakin dapat dipercaya untuk menerima bantuan dana BOS dan DAK.


(Humas)