Fun English Class with English Academy Denpasar by Ruang Guru

 

Seluruh siswa/i SMK TI Bali Global Badung mendapat Fun English Class dari English Academy Denpasar by Ruang Guru pada hari Kamis, 3 November 2022 dan Jumat, 4 November 2022. Kegiatan Fun English Class ini bertujuan untuk memperkenalkan English Academy Denpasar kepada seluruh siswa/i SMK TI Bali Global Badung yang ingin memperdalam kemampuan Bahasa Inggris mereka untuk sehari-hari atau pun masa depan. 

   

Kegiatan Fun English Class ini terbagi menjadi 2 sesi yakni sesi pagi dan sesi siang serta dilakukan di seluruh kelas yang mana satu kelas diberikan materi oleh satu orang tutor. Dalam Fun English Class ini, kemampuan Bahasa Inggris dari siswa/i SMK TI Bali Global Badung diuji. Mereka diberikan latihan untuk menjawab soal tentang Bahasa Inggris melalui link website dari English Academy by Ruang Guru serta diberikan mini games seperti tebak emoticon.

   

Selain itu, tim dari English Academy Denpasar juga mendatangkan tutor native bernama Mr. Derek yang berasal dari California. Para siswa/i SMK TI Bali Global Badung pun menjadi sangat bersemangat dan antusias dengan adanya Fun English Class ini. Mereka sangat aktif sehingga membuat kegiatan Fun English Class berjalan dengan lancar dan interaktif. Pengisi materi Fun English Class dari English Academy Denpasar by Ruang Guru juga membawakan materinya dengan santai dan ceria sehingga para siswa/i menjadi aktif dan tidak bosan.

   

Semoga dengan adanya Fun English Class dari English Academy Denpasar by Ruang Guru ini, seluruh siswa/i mendapat pengetahuan lebih tentang Bahasa Inggris karena Bahasa Inggris menjadi Bahasa Internasional.


(Humas)