Persiapan Gota Festival HUT ke-6 SMK TI Bali Global Badung

 

Pada hari Minggu, 6 November 2022, seluruh panitia HUT ke-6 SMK TI Bali Global Badung yang terdiri dari Guru, Staf, dan OSIS melakukan persiapan di SMK TI Bali Global Badung. Adapun persiapan yang dilakukan adalah membersihkan lingkungan, menghias panggung acara, dan mempersiapkan segala keperluan yang berkaitan dengan acara pembukaan serta rangkaian acara HUT serta rapat akhir sebelum kegiatan berlangsung.

   

Seluruh Panitia Staff, Guru, dan OSIS saling bahu membahu mempersiapkan acara ini. Pengisi stand dan pameran juga melakukan persiapan untuk kegiatan ini karena pemasangan tenda untuk stand dan pameran telah berlangsung mulai hari Jumat, 4 November 2022. Bagi pengunjung Gota Festival nantinya dapat mengunjungi stand dan pameran edukasi karya siswa/i SMK TI Bali Global Badung serta stand lainnya yang ada karena kegiatan ini dibuka untuk umum.

   

Kegiatan persiapan Gota Festival ini berjalan dengan lancar. Para siswa/i yang mengisi acara pembukaan juga melakukan gladi bersih untuk penampilan mereka. Semoga nantinya, seluruh rangkaian acara kegiatan HUT ke-6 SMK TI Bali Global Badung dapat berjalan dengan lancar dan sukses hingga acara puncak yang akan berlangsung pada Senin, 14 November 2022 mendatang.


(Humas)