Gota Festival Hari Ketiga SMK TI Bali Global Badung

 

Gota Festival serangkaian HUT ke-6 SMK TI Bali Global Badung pada hari ketiga yakni Rabu, 9 November 2022 berlangsung meriah. Telah dilaksanakan olimpiade matematika antar SMP se-Bali di ruang kelas SMK TI Bali Global Badung yang terbagi dalam babak penyisihan dan babak final. 

   

Selain itu, di panggung SMK TI Bali Global Badung, dilaksanakan juga Lomba Tari Bali antar SMP se-Bali yang pada perlombaan ini, tarian yang diperlombakan adalah Tari Margapati. Seluruh peserta membawakan tarian dengan baik, apik, serta lengkap dengan pakaian dan riasan tari yang cantik.

   

Tak hanya itu, banyak juga penampilan pentas seni yang dibawakan oleh siswa/i SMK TI Bali Global Badung dengan spontanitas. Pada acara hari ketiga ini, dilakukan juga podcast bersama Politeknik Nasional Denpasar dan Miracle Academy yang secara detail memaparkan informasi masing-masing yang berkaitan dengan Politeknik Nasional Denpasar dan Miracle Academy.

   

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan semifinal Volleyball Competition yang mempertandingkan tim dari SMPN 2 Abiansemal vs SMPN 4 Kuta Utara serta SMP Dharma Wiweka vs SMP Dharma Praja. Pada pertandingan ini, SMPN 4 Kuta Utara akan berhadapan dengan SMP Dharma Wiweka dalam babak final yang akan dilaksanakan Kamis (10/11). Semoga acara berjalan dengan lancar hingga acara puncak.


(Humas)