Gota Fest Hari Kedua Serangkaian HUT ke-6 SMK TI Bali Global Badung

 

Selasa, 8 November 2022, menjadi hari Kedua Gota Festival dalam rangkaian acara HUT ke-6 SMK TI Bali Global Badung. Acara diawali dengan pengarahan dari Bapak I Gusti Putu Wahyu Armandha Kumara, S.Kom selaku panitia lomba. Pada hari ini, berlangsung Olimpiade Bahasa Inggris antar SMP, Babak Penyisihan Lomba E-Sport, dan Babak Penyisihan Putra Putri Teknologi dengan menampilkan bakat mereka yang dilaksanakan di Ruang Kelas SMK TI Bali Global Badung. Tak hanya itu, Lomba Fotografi antar SMP juga dimulai pada hari ini hingga pengumpulan karya pada Jumat (11/11) mendatang.

   

Pada Olimpiade Bahasa Inggris, dilakukan babak penyisihan dimana para peserta menjawab soal pilihan ganda. Dari hasil tersebut dilanjutkan dengan babak final yang menjawab soal essay. Lalu, pada lomba fotografi, para peserta mengambil foto-foto di lingkungan SMK TI Bali Global Badung. Para siswa/i SMP yang mengikuti perlombaan juga mengunjungi pameran robotik dan game 2D hasil karya siswa SMK TI Bali Global Badung serta berbelanja di bazzar food court yang ada di SMK TI Bali Global Badung.

   

Pada penyisihan putra putri teknologi, dilakukan penampilan bakat dari masing-masing peserta. Ada yang menampilkan bakat bermain catur, puisi, bercerita, menyanyi, dan lain-lain. Setelah itu, diumumkan 8 besar peserta putra putri teknologi yang dinilai berdasarkan bakat dan sikap saat mengikuti tes bakat. Selain lomba dan olimpiade, ada juga penampilan pentas seni dari siswa/i SMK TI Bali Global Badung serta podcast bersama English Academy by Ruang Guru dan SMK TI Bali Global Jimbaran.

   

Kemudian dilanjutkan kembali dengan pertandingan babak penyisihan Volleyball Competition yang mempertandingkan tim voli yang berasal dari SMP Dharma Praja, SMP Swa Dharma, SMP Dharma Wiweka, dan SMP Negeri 3 Kuta Utara. Meski diguyur hujan, seluruh peserta tetap bersemangat dan sangat antusias pada perlombaan ini. Semoga acara Gota Festival ini berjalan lancar sampai selesai.


(Humas)