Final Volleyball Competition dan E-Sport Pada Gota Festival Hari Keempat

 

Kamis, 10 November 2022 merupakan hari keempat Gota Festival serangkaian HUT SMK TI Bali Global Badung. Acara pada hari ini berlangsung dengan lancar. Adapun kegiatan pada hari ini diantaranya Lomba Pidarta Bahasa Bali, Lomba Fotografi, Final E-Sport, dan Final Volleyball Competition.

   

Final lomba E-sport berlangsung di lab RPL serta siswa/i lainnya menonton pertandingan e-sport melalui layar TV di Lobby SMK TI Bali Global Badung. Adapun pada final e-sport ini, tim dari kelas XI RPL 2 berhasil menjadi juara dengan skor 3-0 melawan tim dari kelas X PPLG 1 yang secara otomatis menjadi runner up pada pertandingan mobile legends bang bang (Best of 5th). 

   

Di waktu yang bersamaan, peserta Lomba Pidarta Bahasa Bali tampil dengan baik, tegas, dan berwibawa di panggung SMK TI Bali Global Badung. Mereka menunjukkan bakat terbaik mereka dalam membawakan pidarta Bahasa Bali. Kemudian peserta lomba fotografi juga terus mencari dan mengambil foto pada momen-momen terbaik selama kegiatan berlangsung untuk kemudian hasil karya mereka dikumpulkan besok (11/11). Penampilan pentas seni dari siswa/i SMK TI Bali Global Badung serta Mahasiswa Polnas Denpasar juga menambah keseruan acara Gota Festival pada hari ini.

   

Lalu, kegiatan dilanjutkan kembali dengan final pertandingan Volleyball Competition yang berlangsung meriah. Pada pertandingan awal yang memperebutkan juara ketiga, tim volly dari SMP Negeri 2 Abiansemal berhasil merebut posisi 3 besar tersebut melalui permainan 2 set langsung dengan skor 25-16 dan 25-12. Berikutnya, sebagai final akhir yang memperebutkan posisi pertama, tim volly SMP Negeri 4 Kuta Utara akhirnya berhasil menaklukan tim dari SMP Dharma Wiweka setelah pertandingan sengit 3 (tiga) set dengan skor akhir 23-25, 25-15, dan 15-6. Mereka pun merayakan kemenangan dengan penuh suka cita bersama supporter yang setia menyemangati selama pertandingan berlangsung. Semoga dengan adanya pertandingan ini, persahabatan yang terjalin antar sekolah dapat terjalin lebih baik lagi, dapat saling support satu sama lain, dan menambah relasi mereka dalam dunia pertemanan.


(Humas)