Lomba Membaca Puisi dan Final Pemilihan Putra Putri Teknologi SMK TI Bali Global Badung Menjadi Penutup Gota Festival Pada Hari Terakhir

 

Jumat, 11 November 2022 menjadi hari kelima sekaligus hari terakhir kegiatan Gota Festival di SMK TI Bali Global Badung. Diawali dengan Lomba Membaca Puisi antar SMP se-Bali. Para peserta membawakan puisi dengan lugas dan tegas. Kemudian pada hari ini juga dilakukan pengumpulan karya peserta lomba fotografi antar SMP se-Bali melalui link yang telah diberikan oleh panitia. Hasil karya tersebut langsung dinilai oleh para dewan juri di Ruang Podcast SMK TI Bali Global Badung.

   

Kemudian dilanjutkan kembali dengan Final Pemilihan Putra Putri Teknologi yang telah dipilih 8 besar saat babak penyisihan pada Selasa (8/11) lalu. Mereka melakukan parade dan menyampaikan visi misi awal untuk kemudian dipilih menjadi 5 besar. Setelah itu, 5 besar finalis diberikan pertanyaan untuk kemudian disaring menjadi 3 besar. Lalu, finalis 3 besar akan diberikan pertanyaan akhir sebelum akhirnya diputuskan finalis yang layak menyandang gelar Putra Putri Teknologi SMK TI Bali Global Badung tahun 2022.

   

Adapun siswa yang berhasil meraih gelar Putra Teknologi SMK TI Bali Global Badung tahun 2022 adalah I Putu Yudi Pratama Putra dari kelas X PPLG 1. Kemudian disusul oleh Isaiah Yobel Timothy dari kelas XI MM 3 yang menjadi Runner Up I dan I Komang Gede Galih Sastra Utama dari kelas X DKV 1 sebagai Runner Up II. Lalu, gelar Putri Teknologi SMK TI Bali Global Badung tahun 2022 berhasil diraih oleh Giza Aulia Hermawan dari kelas XI MM 1 yang pada tahun ini, Giza juga menjabat sebagai Ketua OSIS Masa Bhakti 2022-2023. Berikutnya adalah Runner Up I diraih oleh Nanda Aisya Bella dari kelas X DKV 4 serta Runner Up II diraih oleh Putu Yessa Ferdyanti Putri dari kelas X PPLG 2. 

   

Seluruh kegiatan hari ini berlangsung dengan lancar. Meski sempat diguyur hujan dan pelaksanaan tertunda beberapa saat, namun semangat seluruh siswa/i tetap membara. Siswa/i yang menampilkan pentas seni juga tampil dengan sangat baik. Pemilihan putra putri teknologi SMK TI Bali Global Badung menjadi penutup Gota Festival serangkaian HUT ke-6 SMK TI Bali Global Badung tahun ini.


(Humas)