Pembagian Rapot Tengah Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023 untuk Kelas XI dan XII

 

Pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022, dilakukan pembagian rapot tengah semester ganjil tahun ajaran 2022/2023 untuk seluruh siswa kelas XI dan XII SMK TI Bali Global Badung. Rapot dibagikan oleh masing-masing wali kelas secara langsung. 

   

Adapun tujuan pembagian rapot tengah semester ini adalah sebagai bayangan untuk mengetahui kemampuan siswa serta sebagai bahan evaluasi terhadap siswa untuk mendapat hasil yang lebih baik saat akhir semester. Hal ini juga menjadi catatan penting terhadap siswa untuk meningkatkan keaktifan mereka pada saat pembelajaran serta para orang tua dapat memantau perkembangan anak-anak mereka. 

   

Pembagian rapot berjalan dengan lancar. Seluruh siswa sangat antusias menanti hasil yang mereka dapatkan setelah mengikuti penilaian tengah semester pada 19-24 September 2022 lalu. Semoga dengan dibagikannya hasil penilaian ini, mereka dapat lebih aktif dan bersemangat mengikuti proses pembelajaran di kelas. Selain itu, para orang tua juga diharapkan untuk selalu mendukung anak-anaknya agar mereka dapat meningkatkan prestasinya di sekolah.


(Humas)