SMK TI Bali Global Badung Mendapat Support dan Bantuan dari PT XL Axiata Tbk

 

Pada hari Jumat, 26 Agustus 2022, Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H didampingi dengan Wakasek Humas yakni Ibu Ida Ayu Made Ari Widyawati, menghadiri undangan dari PT XL Axiata Tbk yang berlokasi di Bali Safari & Marine Park tepatnya di Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra No.km 19, Serongga, Kabupaten Gianyar.

Tim SMK TI Bali Global Badung disambut hangat oleh pihak PT XL Axiata. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan support dan bantuan kepada untuk instansi pendidikan yang salah satunya adalah SMK TI Bali Global Badung sebagai bentuk realisasi program kerja dari program kontribusi karyawan PT XL Axiata. Tidak hanya itu, program kontribusi yang dinamakan XL Axiata Baik juga telah terlibat dalam beberapa program, diantaranya Sentra Vaksin Indonesia Bangkit, Donasi, Donor Darah, Karyawan Mengajar, dan aktivitas sosial lainnya.

Adapun jenis bantuan yang diberikan oleh PT XL Axiata adalah:

a. 1 (satu) unit Laptop

b. 1 (satu) unit Router & Paket Data

c. Support Perbaikan Fasilitas

Bantuan tersebut secara simbolis diberikan kepada perwakilan sekolah yang dalam hal ini bersamaan dengan acara edukasi wisata untuk anak-anak panti yang dihadiri oleh Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk dan Pejabat Daerah setempat. 

Keluarga besar SMK TI Bali Global Badung mengucapkan banyak terima kasih kepada PT XL Axiata Tbk. Hal ini merupakan suatu kebahagiaan bagi keluarga besar SMK TI Bali Global Badung karena terpilih menjadi salah satu dan satu-satunya sekolah IT yang mendapat bantuan dana dan fasilitas pendukung sekolah dari pihak PT XL Axiata Tbk. Hal ini pun terjadi karena terjalinnya komunikasi dan kerja sama yang baik antara SMK TI Bali Global Badung dengan PT XL Axiata Tbk sehingga SMK TI Bali Global Badung dinilai sebagai sekolah yang aktif, kreatif, dan inovatif dalam mengembangkan sumber daya manusia khususnya di bidang teknologi dan informasi. 


(Humas)