Kegiatan Penyuluhan dari UPTD Puskesmas Kuta Utara

 

Pada hari Jumat, 26 Agustus 2022, sebanyak 40 siswa SMK TI Bali Global Badung mengikuti kegiatan penyuluhan tentang deteksi dini orang dengan masalah kesehatan jiwa (ODMK) dari UPTD Puskesmas Kuta Utara dengan pembicara kegiatan ini diantaranya dr. Gede Sukma Okta Perdana, Bapak I Gede Nara Swara, A.Md.Kep., dan Ibu Luh Tirtawati.  

   

Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H. dan Ibu Ida Ayu Made Ari Widyawati, S.Pd.H selaku Wakasek Humas, menyambut hangat dan turut mendampingi tim puskesmas pada saat penyuluhan. Adapun tujuan kegiatan penyuluhan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan siswa dalam bidang kesehatan serta untuk mendeteksi lebih dini permasalahan kesehatan pada jiwa. 

   

Kegiatan ini berlangsung di Lab RPL SMK TI Bali Global Badung dengan lancar dan tertib. Siswa/i SMK TI Bali Global Badung mengikuti kegiatan penyuluhan ini dengan antusias dan aktif bertanya terkait materi yang disampaikan. Seluruh warga sekolah juga diberikan link untuk skrining kesehatan kejiwaan agar dapat mendeteksi dini jika ada permasalahan kesehatan jiwa pada remaja.


(Humas)