Penandatanganan MOU Antara SMK TI Bali Global Badung dengan Selda Design & Digital Marketing

 

Pada hari Rabu, 10 Agustus 2022, yang bertempat di Selda Design & Digital Marketing yang beralamat di Jalan Sari Gading No. 3 Tonja, Denpasar, dilakukan penandatanganan MOU (Memorandum of Understanding) antara Kepala SMK TI Bali Global Badung yaitu Bapak I Made Indra Aribawa, S.H dengan Pimpinan Selda Desain & Digital Marketing yaitu Ibu Ayu Griselda. Hal ini mewujudkan link and match antara SMK TI Bali Global Badung dengan Industri serta menunjang proses pembelajaran dan meningkatkan kualitas dan pemahaman siswa khususnya siswa jurusan Multimedia.

Beliau beserta tim disambut hangat oleh Pemilik dan tim dari Selda Design & Digital Marketing secara langsung. Selda Design & Digital Marketing merupakan salah satu jasa desain grafis, video produk, percetakan, logo, digital marketing, sosial media management, konten sosial media, branding perusahaan, jasa logo, jasa poster, jasa foto produk, jasa video produk, desain grafis Bali, dan digital marketing Bali. Adapun isi dari perjanjian yang ditandatangani yaitu tentang pengembangan dan pemberdayaan sumber daya manusia dengan ruang lingkup sebagai berikut.

1. Penyelarasan kurikulum

2. Kerjasama pembelajaran berbasis project riil dari dunia kerja

3. Peran guru/instruktur dari industri dan ahli dari dunia kerja (guru tamu)

4. Praktek kerja lapangan

5. Sertifikasi kompetensi dan sertifikasi asesor guru

6. Update teknologi dan pelatihan bagi guru/instruktur

7. Riset terapan mendukung teaching factory

8. Komitmen serapan/perekrutan tenaga kerja

Semoga dengan adanya kerja sama ini, SMK TI Bali Global Badung dapat terus mengembangkan diri dan selalu menjalin kerjasama dengan Du/Di sehingga kedepannya mampu menjadi sekolah Vokasi Unggulan serta menghasilkan tenaga kerja tingkat menengah yang kompeten di Du/Di.


(Humas)