Kegiatan Pendampingan Tim Penjaminan Mutu Pendidikan Sekolah SMK TI Bali Global Badung

 

Pada hari Jumat, 19 Agustus 2022, tim penjamin mutu SMK TI Bali Global Badung mendapatkan pendampingan tim penjaminan mutu pendidikan sekolah dari Bapak Drs. I Gusti Made Bawa Suarya, M.Pd selaku Pengawas SMK Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga Provinsi Bali. Kegiatan berlangsung di Lab Multimedia SMK TI Bali Global Badung.

   

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Tim Penjamin Mutu Pendidikan SMK TI Bali Global Badung Tahun Ajaran 2022/2023 yakni Ibu Ida Ayu Cempaka Putri, S.Pd serta didampingi oleh Wakasek Kurikulum yakni Bapak Gede Putu Agustyawan, S.Pd. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Bapak Drs. I Gusti Made Bawa Suarya, M.Pd.

   

Adapun materi yang dipaparkan adalah tentang bagaimana sistem penjaminan mutu internal di SMK, apa saja indikator yang sudah baik atau belum, apa saja masalah yang terjadi dalam penjaminan mutu, dan solusi yang diberikan terhadap masalah yang ada. Seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan sangat aktif dan tertib. Semoga dengan adanya kegiatan ini, SMK TI Bali Global Badung dapat meningkatkan mutu pendidikan menjadi lebih baik.


(Humas)