Rapat dengan Orang Tua/Wali Kelas X Tahun Ajaran 2022/2023

 

Pada hari Jumat, 15 Juli 2022, SMK TI Bali Global Badung melaksanakan kegiatan rapat dengan orang tua/wali kelas X di Wantilan Pura Desa lan Puseh Desa Adat Padang Luwih, Dalung. Kegiatan rapat ini dihadiri oleh Kepala SMK TI Bali Global Badung, Komite Sekolah, Dewan Guru, Staf/manajamen dan seluruh orang tua siswa kelas X tahun ajaran 2022/2023. Adapun tujuan diadakannya rapat tersebut adalah menjalin silaturahmi antara orang tua dan sekolah serta agar orang tua/wali mengetahui program-program yang ada di SMK TI Bali Global Badung selama tiga tahun selama putra/putri mereka menempuh pendidikan di SMK TI Bali Global Badung. 

Rapat diawali dengan doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Komite SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak Ida Bagus Gede Widnyana, A.Md. Dalam rapat tersebut pula, Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H memperkenalkan seluruh wakil kepala sekolah dan kaprog sekaligus menyampaikan program-program sekolah selama tiga tahun ke depan. Selain itu, Kepala Tata Usaha yakni Bapak I Putu Agus Purnama Adi Putra, S.E., M.M menjelaskan hal yang berkaitan dengan administrasi sekolah.

Pada saat sesi tanya jawab, orang tua siswa sangat aktif bertanya mengenai hal yang berkaitan dengan sekolah sehingga rapat menjadi interaktif. Orang tua siswa juga banyak memberikan kritik dan saran yang membangun untuk sekolah agar ke depannya lebih baik lagi. SMK TI Bali Global Badung berharap agar orang tua/wali siswa mengetahui program-program yang dicanangkan oleh SMK TI Bali Global Badung selama 3 tahun ke depan demi kelancaran proses belajar/mengajar. 


(Humas)