Pembagian Kelas dan Jadwal Pelajaran Kepada Siswa Kelas X

 

Pada hari Sabtu, 16 Juli 2022, seluruh siswa kelas X dikumpulkan di halaman upacara SMK TI Bali Global Badung. Kegiatan diawali dengan persembahyangan bersama sesuai dengan agama masing-masing bersama guru agama Hindu, Islam, dan Kristen. 

   

Persembahyangan untuk siswa yang beragama Hindu dilakukan di Padmasana, persembahyangan untuk siswa yang beragama Islam dilakukan di halaman upacara, dan persembahyangan untuk siswa yang beragama Kristen dilakukan di Lab Multimedia. Kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H. 

   

Dalam arahannya, Beliau mengapresiasi para siswa baru karena pada saat pelaksanaan MPLS lalu, seluruh siswa sangat disiplin, tertib, serta aktif bertanya kepada pemateri yang mengisi acara. Pada kesempatan ini, Beliau juga memperkenalkan seluruh wakil kepala sekolah kepada siswa kelas X. 

   

Setelah itu, dilanjutkan dengan perkenalan para guru oleh Bapak Gede Putu Agustyawan, S.Pd selaku Wakasek Kurikulum sekaligus perkenalan wali kelas X kepada seluruh siswa. Siswa baru juga diarahkan menuju kelas. Adapun tujuannya adalah memperkenalkan siswa dengan wali kelas serta dengan teman sekelasnya. 

   

Siswa baru sangat antusias dan bersemangat ketika memasuki ruang kelas bersama wali kelas dan teman-temannya. Diharapkan nantinya siswa baru dapat mengikuti aturan dan jadwal pelajaran sebagaimana mestinya sesuai dengan yang telah ditetapkan.


(Humas)