Pasca MPLS, Siswa Baru Mengikuti Kegiatan Persari

 

Siswa baru SMK TI Bali Global Badung mengikuti kegiatan Persari (Perkemahan Satu Hari) di lapangan upacara SMK TI Bali Global Badung pada hari Kamis, 14 Juli 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh nilai pramuka wajib yang sebelumnya siswa baru mendapat sosialisasi kepramukaan pada saat MPLS serta memberikan pengetahuan kepramukaan agar siswa baru lebih disiplin.

Kegiatan ini diawali dengan absensi siswa yang dilakukan oleh OSIS, kemudian dilanjutkan dengan gladi dan upacara pembukaan. Kepala SMK TI Bali Global Badung yakni Bapak I Made Indra Aribawa, S.H., membuka kegiatan persari ini dan memakaikan kacu (dasi pramuka) kepada perwakilan siswa.

   

Paskibra Taksaka SMK TI Bali Global Badung turut menampilkan parade LKBB. Acara dilanjutkan dengan pemberian materi LKBB oleh pembina pramuka beserta siswa dan alumni yang tergabung dalam ekstra pramuka. Siswa baru juga diberikan tes tentang pengetahuan kepramukaan melalui hp mereka masing-masing.

Siswa baru mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan disiplin. Kegiatan berjalan dengan lancar. Acara riang gembira menjadi penutup acara dalam kegiatan ini.


(Humas)