Penandatanganan MOU dengan Masjid Al Furqon terkait Beasiswa Pendidikan

 

Pada hari Sabtu, 14 Mei 2022, yang bertempat di Jl. Gn. Mas IA No.14, Padangsambian Kaja, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, dilakukan penandatanganan MOU (Momerandum of Understanding) antara Kepala SMK TI Bali Global Badung yaitu Bapak I Made Indra Aribawa, S.H dengan Ketua Takmir Masjid Al Furqon yaitu Bapak Lilik Indriharjo. Adapun isi dari perjanjian yang ditandatangani yaitu mengenai pemberian beasiswa pendidikan (SPP) sebesar 25% selama 3 tahun kepada seluruh jamaah Masjid Al Furqon yang akan melanjutkan pendidikan di SMK TI Bali Global Badung tahun ajaran 2022/2023.

Kepala SMK TI Bali Global Badung beserta tim disambut hangat oleh Bapak Lilik Indriharjo. Tujuan utama dari penandatanganan MOU ini adalah untuk menjalin silaturahmi hubungan baik antara SMK TI Bali Global Badung dengan lingkungan sekitar. Selain itu, kesempatan bagi jamaah Masjid Al Furqon yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang SMK dengan beasiswa juga terbuka lebar melalui beasiswa yang diberikan.

Semoga dengan adanya kerja sama ini, SMK TI Bali Global Badung dapat dikenal serta selalu dapat memberi manfaat yang baik kepada masyarakat, khususnya di bidang pendidikan.


(Humas)