Penandatanganan MOU dengan Desa Tibubeneng Terkait Beasiswa Pendidikan

 

Senin, 11 April 2022, bertempat di Kantor Desa Tibubeneng Jl. Segara Perancak No. 1 Tibubeneng, dilakukan penandatanganan MOU (Momerandum of Understanding) antara SMK TI Bali Global Badung yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah bagian Humas yaitu Ibu Ida Ayu Made Ari Widyawati, S.Pd.H dengan Perbekel Desa Tibubeneng yaitu Bapak I Made Kamajaya, SE. Adapun isi dari perjanjian yang ditandatangani yaitu mengenai pemberian beasiswa pendidikan (SPP) sebesar 50% selama 3 tahun kepada seluruh warga Desa Tibubeneng yang akan melanjutkan pendidikan di SMK TI Bali Global Badung tahun ajaran 2022/2023.

Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi yang baik antara SMK TI Bali Global Badung dengan warga sekitar. Pada kesempatan tersebut pula, Camat Kuta Utara yaitu Bapak I Putu Eka Parmana, S.STP, MM hadir dan menyambut hangat kehadiran dan keberadaan SMK TI Bali Global Badung di wilayah Kuta Utara. Beliau pun menghimbau dan menyarankan warga Kecamatan Kuta Utara untuk "melek" teknologi guna menghadapi perkembangan industri 4.0. 

Beliau juga berharap warga bisa memanfaatkan kesempatan yang sangat baik ini untuk melanjutkan pendidikan di SMK TI Bali Global Badung dengan adanya beasiswa pendidikan. Semoga dengan adanya kerjasama ini, SMK TI Bali Global Badung selalu dapat memberi manfaat yang baik kepada masyarakat, khususnya di bidang pendidikan.


(Humas)