Penandatanganan MOU dengan Kelurahan Kerobokan Kelod terkait Beasiswa Pendidikan

 

Pada hari Rabu, 13 April 2022, yang bertempat di Kantor Kelurahan Kerobokan Kelod Jl. Raya Kerobokan Kelod No. 41 Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, dilakukan penandatanganan MOU (Momerandum of Understanding) antara Kepala SMK TI Bali Global Badung yaitu Bapak I Made Indra Aribawa, S.H dengan Lurah Kerobokan Kelod yaitu Bapak I Made Wistawan, SE. Adapun isi dari perjanjian yang ditandatangani yaitu mengenai pemberian beasiswa pendidikan (SPP) sebesar 50% selama 3 tahun kepada seluruh warga Kelurahan Kerobokan Kelod yang akan melanjutkan pendidikan di SMK TI Bali Global Badung tahun ajaran 2022/2023.

Kepala SMK TI Bali Global Badung beserta tim disambut hangat oleh Lurah Kerobokan Kelod. Tujuan utama dari penandatanganan MOU ini adalah untuk menjalin silaturahmi hubungan baik antara SMK TI Bali Global Badung dengan lingkungan sekitar. Selain itu, kesempatan warga Kelurahan Kerobokan Kelod yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang SMK dengan beasiswa juga terbuka lebar melalui beasiswa yang diberikan.

Semoga dengan adanya kerjasama ini, SMK TI Bali Global Badung dapat dikenal serta selalu dapat memberi manfaat yang baik kepada masyarakat, khususnya di bidang pendidikan.


(Humas)