Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Guru dan dan Tenaga Pendidikan SMK TI Bali Global Badung Lakukan Vaksinasi Tahap Pertama

Vaksinasi  - Vaksin Covid-19 Guru dan Tenaga Pendidikan - SMK TI Bali Global Badung (2)

5 Mei 2021, bertempat di Wantilan Pura Desa Padang Luwih, desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, kabupaten Badung, Para guru dan tenaga pendidikan SMK TI Bali Global Badung lakukan vaksinasi tahap pertama. 

Seiring dengan telah dimulainya kegiatan vaksinasi bagi Pendidik dan Tenaga Pendidik dan diikuti dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di lingkungan sekolah, pemerintah menargetkan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) dimulai pada Juli mendatang.

Menyusul dengan rencana PTM maka kegiatan vaksinasi bagi pendidik dan tenaga kependidikan di seluruh Indonesia sudah mulai diberikan dan salah satunya SMK TI Bali Global Badung juga sudah menerima vaksinasi yang pertama.

Tujuan diberikan vaksinasi pada guru dan tenaga pendidikan, karena termasuk pelayan publik sehingga rentan dengan risiko terpapar Covid-19. Vaksinasi ini memberikan proteksi spesifik, dengan adanya proteksi dan kekebalan kelompok yang dibangun bersama, maka kelompok yang tidak bisa mendapatkan vaksin akan turut terlindungi.

Rencana dimulainya PTM ini akan diikuti oleh proses adaptasi yang cepat dari orang tua/wali, guru, dan murid itu sendiri. Sehingga, seluruh proses pembelajaran di SMK TI Bali Global Badung bisa berlangsung dengan aman dan nyaman.

Guru-guru dan tenaga pendidikan SMK TI Bali Global Badung siap dan antusias menerima program vaksinasi ini. Dan saat ini guru dan tenaga pendidikan di SMK TI Bali Global Badung juga sedang menunggu jadwal vaksinasi berikutnya.